kutipan

"percayalah bahwa suatu keinginan akan terwujud karena adanya motivasi & obsesi"

Selamat Datang

Selamat datang di blog saya :))

Sabtu, 04 Desember 2010

Pidato Penutupan Opdik tahun 2009

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatu

Sukur alhamdulillah kita panjatkan kepada Alah SWT karena dengan segala karuniaNya jua kita dapat berkumpul dilapangan ini dalam rangka penutupan acara opdik. Serta shalawat dan salam kita alamatkan kepada jujunjungan kita Nabi besar Muhammad SAW, serta keluarga, sahabat dan pengikutnya.

Bapak/ Ibu dan teman-teman yang saya cintai. Sebagaimana selama kita melaksanakan opdik selama dua hari ini kami telah banyak memperoleh penglaman dan pengetahuan tentang bagaimana cara berorganisasi, serta proses belajar mengajar di Universitas PGRI Palembang ini.

Bapak/ Ibu khususnya para pembina, kami sangat berterimakasih atas bimbingan dan binaannya selama beberapa hari ini, sehingga kami dapat mengenal sesama kami mahasiswa baru. Kemudian kami sampaikan pula permohonan maaf kami jika terdapat tingkahlaku, perbuatan, perkataan baik disengaja maupun tidak disengaja yang telah membuat Bapak/ Ibu kurang berkenan dihati.

Bapak/ Ibu yang saya hormati, demikianlah yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini, lebih dan kurang saya mohon maaf dan kepada Allah saya mohon ampun, akhirulkalam wabillahitopik walhidayah wasalamualaikum warohmatullahi wabarokatu.

Siip? LIKE :)

Tidak ada komentar:

Copy Right @ Semua yang di tulis di atas adalah hak milik Ali Supratman :)