kutipan

"percayalah bahwa suatu keinginan akan terwujud karena adanya motivasi & obsesi"

Selamat Datang

Selamat datang di blog saya :))

Selasa, 30 April 2013

30/4/2013

cita-citaku tertunda, dimana teman-temanku banyak yang sudah berhasil dan aku masih seorang mahasiswa, tapi aku yakin aku akan menyusul mereka yang telah berhasil.. aku akan selesaikan kuliah ini dan aku akan sukses, karena aku yakin Allah ada bersamaku dan Allah selalu di sisiku.

disaat seperti ini keluarga dan teman-temanku selalu mendukungku agar selalu bersemangat mengejar cita-cita, aku tak mau membuat mereka kecewa.. ternyata kita hidup didunia ini sangatlah indah bila kita bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT.. berhenti mengeluh lihat masalalu sebagai pelajaran dan pandang masadepan lalu kejar kejar kejar hingga tak mampu lagi... semangaaaaaaaaaaaaaaaaaatt :)


Siip? LIKE :)

Tidak ada komentar:

Copy Right @ Semua yang di tulis di atas adalah hak milik Ali Supratman :)