kutipan

"percayalah bahwa suatu keinginan akan terwujud karena adanya motivasi & obsesi"

Selamat Datang

Selamat datang di blog saya :))

Kamis, 23 Desember 2010

December happy & sad

semoga desember tahun ini cepet abiiizz, seneng n juga sedih di bulan desember ini..
tapi banyak pelajaran yang ku dapat di tahun ini, terimakasih untuk semua orang yang telah membantu ku untuk membuat pengalaman, semoga dari semua itu aku akan menjadi lebih dewasa dan menjadi lebih baik lagi,
telah aku rasakan bahwa aku tlah jauh dariMu Ya Robb, apakah dosa2 ku selama ini masih bisa mendapatkan maaf dariMu??
aku merasa menjadi orang yang sangat buruk karena hampir melipakanMu,
beri aku cobaan Ya Robb, karena aku pernah mendengar pak ustad dlu klo Allah menyayangi umatnya, maka Allah akan memberikan cobaan pada umatnya itu..

semoga aku bisa melalui semua... amiiiiiiiiiiiiiiiiin..


aku tidak boleh larut dalam kesedihan, karena aku patut mendapatkan ini karena kesalahanku di masalalu..
maafkan aku masalaluku karena aku bnyk membuat wanita bersedih,
saat aku merenung, aku merasa sedih karena telahbanayak berbuat salah..


aku akan merubah semuanya agar menjadi lebih baik dan tak akan melakukan hal hal yang salah itu, aku ingin memperbaiki kesalahanku itu,..
terimakasih Ya Robb karena engkau telah mengingatkan aku melalui seorang gadis yang manis itu :)
Siip? LIKE :)

Tidak ada komentar:

Copy Right @ Semua yang di tulis di atas adalah hak milik Ali Supratman :)