kutipan

"percayalah bahwa suatu keinginan akan terwujud karena adanya motivasi & obsesi"

Selamat Datang

Selamat datang di blog saya :))

Selasa, 14 Desember 2010

Contoh Pidato Ketua Sementara (Lampiran 1)


Yth. Bapak Rektor Univ. PGRI / Yang mewakili
Yth. Bapak/ Ibu……………………….
Yth. Bapak/ Ibu……………………….
Yth. Bapak/ Ibu……………………….

Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam Sejahtera Bagi kita semua
Dengan mengucapkan Bismilahirahmannirahim disini kita akan melakukan pertemuan yang bertujuan untuk melakukan pembentukan Panitia OPEN TOURNAMENT Univ. PGRI Palembang cabang Sepak Bola.
Saya selaku Ketua Panitia Sementara memohon kerja samanya demi kelancaran terbentuknya Panitia ini. Dan bila susunan Panitia sudah terbentuk harapan kami semoga masing-masing panitia menjalankan kewajibannya dengan penuh semangat dan tanpa harus diperintah.
Semoga dengan mengadakan kegiatan ini kita akan menciptakan atlet-atlet yang berprestasi untuk kemudian hari.
Mungkin cukup sekian sambutan dari saya, lebih dan kurang saya mohon maaf, kepada Allah SWT saya mohon ampun, wabilahitaufik wal hidayah, wassalamualaikum Wr.Wb.

Siip? LIKE :)

Tidak ada komentar:

Copy Right @ Semua yang di tulis di atas adalah hak milik Ali Supratman :)